Best News Network

Street Cred Capital Memilih Synchronoss untuk Menawarkan Cloud Pribadi sebagai Bagian dari Program Pembiayaan Perangkat Selulernya


BRIDGEWATER, N.J., Aug. 12, 2022 (GLOBE NEWSWIRE) — Synchronoss Technologies, Inc. (“Synchronoss” atau “Perusahaan”) (Nasdaq: SNCR), salah satu pemimpin dan inovator global dalam produk dan platform cloud, olah pesan, dan digital, hari ini mengumumkan bahwa Street Cred Capital telah menandatangani Pernyataan Kehendak untuk menjadi distributor solusi Cloud Pribadi bernilai tambah milik Perusahaan. Produk Cloud Pribadi milik Synchronoss menyediakan solusi serba lengkap untuk perusahaan yang ingin mengintegrasikan atau membundel cloud pribadi sebagai layanan bernilai tambah.

Melayani operator, MVNO, dan peretail ternama di Amerika Utara, Street Cred Capital menawarkan enam opsi produk peminjaman untuk membiayai perangkat baru dan solusi bernilai tambah. Terintegrasi dalam pengalaman belanja online dan titik penjualan, serta aliran permohonan kredit, Street Cred Capital menjadikannya luar biasa mudah dan terjangkau untuk membeli produk dan layanan tambahan, yang mendongkrak drastis kinerja penjualan dan meningkatkan pendapatan.

Solusi Synchronoss memudahkan Street Cred Capital menawarkan bundel Cloud Pribadi dengan tarif diskon sebagai bagian dari setiap pembelian yang dibiayai. Penawaran unik ini memudahkan pelanggan mencadangkan, menyinkronkan, dan mengatur beragam berkas digital antarperangkat dan cloud. Pelanggan dapat membiayai cloud dalam paket 12, 18, dan 24 bulan, dan nilai setiap langganan mulai dari $50 hingga $400, tergantung tipe paket yang dipilih.

Melalui ekosistem saluran penjualan selulernya, Street Cred Capital menawarkan solusi pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan hampir 32 juta pelanggan. Cloud Pribadi sangat cocok untuk operator seluler dan MVNO, penyedia jasa internet, perusahaan pengawasan keamanan serta asuransi, layanan finansial, dan lembaga peminjaman untuk menawarkan solusi penghasil pendapatan baru dan bundel bernilai tambah.

“Kami telah berhasil memperluas solusi Synchronoss Cloud kami untuk melayani kebutuhan penyedia layanan, perusahaan asuransi, dan peretail global, dan Street Cred akan menjadi kesempatan pasar baru yang menarik untuk platform cloud pribadi kami,” kata Jeff Miller, Presiden dan CEO Synchronoss.

“Memanfaatkan pengalaman kami yang luas di industri seluler, kami berfokus menyeleksi produk dan layanan terbaik di kelasnya untuk meningkatkan program pembiayaan kami dan memberikan nilai tambah bagi pelanggan yang kami layani,” kata Clint Fayling, CEO Street Cred Capital. “Cloud Pribadi menawarkan layanan pelengkap bernilai tambah yang dapat langsung dibundel dengan tawaran pembiayaan Street Cred mana pun untuk meningkatkan nilai pesanan rata-rata dan nilai sepanjang masa pelanggan untuk mitra operator, MVNO, dan peretail kami. Kami menantikan kerja sama dengan Synchronoss untuk menghadirkan solusi Cloud Pribadi.”

Tentang Street Cred Capital
Street Cred Capital menghadirkan solusi peminjaman terbaik di kelasnya yang disesuaikan untuk industri seluler — dan pelanggannya. Sebagai pemimpin tekfin yang bermarkas di Colorado, Street Cred menyediakan peralatan yang cepat dan terjangkau untuk menyokong operator dan peretail perangkat seluler menumbuhkan bisnis mereka. Dalam menyuguhkan portofolio produk dan layanan peminjaman yang menghubungkan konsumen dengan lembaga peminjaman ternama dalam industri ini, Street Cred menghadirkan pengalaman kualifikasi pelanggan yang lancar, tingkat persetujuan tertinggi, dan jumlah pelanggan paling kompetitif di lokapasar. Pelajari selengkapnya di www.streetcredcapital.com.

Tentang Synchronoss
Synchronoss Technologies (Nasdaq: SNCR) membangun perangkat lunak yang menyokong perusahaan di seluruh dunia agar terhubung dengan pelanggan mereka secara tepercaya dan bermakna. Koleksi produk milik perusahaan membantu merampingkan jaringan, menyederhanakan orientasi, dan melibatkan pelanggan demi menciptakan aliran pendapatan baru, menekan biaya, dan meningkatkan kecepatan masuk ke pasar. Ratusan juta pelanggan telah memercayai produk Synchronoss untuk tetap tersinkronisasi dengan orang, layanan, dan konten yang mereka sukai. Pelajari selengkapnya di www.synchronoss.com.

Kontak Hubungan Media:
Domenick Cilea
Springboard
[email protected]

Kontak Hubungan Investor:
Matt Glover / Tom Colton
Gateway Group, Inc.
[email protected]

Stay connected with us on social media platform for instant update click here to join our  Twitter, & Facebook

We are now on Telegram. Click here to join our channel (@TechiUpdate) and stay updated with the latest Technology headlines.

For all the latest Business News Click Here 

 For the latest news and updates, follow us on Google News

Read original article here

Denial of responsibility! NewsAzi is an automatic aggregator around the global media. All the content are available free on Internet. We have just arranged it in one platform for educational purpose only. In each content, the hyperlink to the primary source is specified. All trademarks belong to their rightful owners, all materials to their authors. If you are the owner of the content and do not want us to publish your materials on our website, please contact us by email – [email protected]. The content will be deleted within 24 hours.